ISIS Mau Bunuh Kate Middleton dan Pangeran George Pakai Racun

Reza Gunadha
ISIS Mau Bunuh Kate Middleton dan Pangeran George Pakai Racun
Pangeran William dan Kate Middleton dan kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte di Bandara Hamburg, 21 Juli 2017 [AFP]

Sumber keamanan kerajaan mengungkapkan, ancaman keji ISIS itu sudah ditanggapi secara sangat serius.

Suara.com - Kate Middleton, Duchess of Cambridge sekaligus istri Pangeran William dari Kerajaan Inggris, menjadi sasaran teroris Negara Islam Irak dan Suriah alias ISIS.

ISIS mengancam akan meracuni makanan yang dibeli Kate Middleton di supermarket. Sang putri dikenal terbiasa membeli makanan di supermarket meski sudah menjadi anggota kerajaan.

Ancaman pembunuhan itu disebar anggota ISIS melalui aplikasi Telegram. ISIS menyebar foto yang menunjukkan Kate tengah berbelanja di supermarket dengan tulisan "Kami tahu apa yang dia makan. Racun!"

Pesan lain yang disebar ISIS di saluran Telegram juga termasuk rincian di mana Kate membeli makanannya.

Bahkan, seperti diberitakan Express.co.uk, mereka juga menargetkan Pangeran George—anak Kate—yang masih berusia lima tahun.

Sebuah sumber keamanan kerajaan mengatakan kepada Daily Star Sunday, ancaman keji ISIS itu sudah ditanggapi secara “sangat serius”.

“Ancaman ini terkait vonis terhadap Husnain Rashid, pendukung ISIS, yang dipenjara seumur hidup pada Juli 2017. Husnain divonis bersalah karena menebar ancaman membunuh Pangeran George.”

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS