Mengerikan! Pekerja Tewas dengan Tubuh Tercacah di Mesin Plastik

Agung Sandy Lesmana
Ilustrasi mayat ditemukan mengenaskan. [suara.com/Welly Hidayat]
Ilustrasi mayat ditemukan mengenaskan. [suara.com/Welly Hidayat]

Amat kaget bukan kepalang setelah melihat tubuh Sariman sudah tergiling di dalam mesin pencacah.

Suara.com - Warga digegerkan dengan penemuan tubuh manusia yang sudah tercacah di mesin pencacah plastik di sebuah pabrik kawasan Kampung Cisalak, Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (17/1/2019). Penemuan tubuh manusia yang tak utuh itu pertama kali ditemukan pekerja PD. Lhaju Mandiri bernama Amat (27).

Kasubbag Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota AKP Erna Ruswing menjelaskan, awal potongan tubuh itu ditemukan Amat saat sedang bekerja mendaur ulang sampah di mesin plastik tersebut.

"Sekitar pukul 11.00 WIB, saksi menggunakan mesin pencacah plastik itu. Namun macet, selanjutnya saksi mencari rekan kerjanya yang bertugas menggiling plastik," kata Erna, Jumat (18/1/2019).

Rupanya keberadaan rekan saksi bernama Sariman (35) itu di luar dugaan. Amat kaget bukan kepalang setelah melihat tubuh Sariman sudah tergiling di dalam mesin pencacah.

"Saksi mengecek mesin dan menemukan jasad korban hancur terpotong-potong. Saksi syok dan melaporkan kepada pemilik perusahaan. Selanjutnya anggota datang untuk mengevakuasi jasad korban," jelas Erna.

Terkait penemua mayat dalam kondisi tercacah itu, polisi lalu memeriksa beberapa saksi untuk memastikan penyebab Sariman bisa tewas secara mengenaskan di pabrik tersebut.

"Semuanya sudah kita periksa, semua pertanggungjawaban masalah tenaga kerjanya, kan tidak ada apa-apa. Pemiliknya masih syok sering pingsan. Namun kami akan terus periksa kembali," tandasnya.

Kontributor : Mochamad Yacub Ardiansyah
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS