Pasca Bebas, Pendukung Menanti Kesediaan Ahok untuk Ketemu Langsung

Agung Sandy Lesmana | Muhammad Yasir
Pasca Bebas, Pendukung Menanti Kesediaan Ahok untuk Ketemu Langsung
Ahok berkumpul dengan keluarga dan Bripka Puput. (Tim BTP)

Menurutnya, para pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta itu menanti kesediaan Ahok untuk bisa bersamuh dengan para fan.

Suara.com - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok mantan terpidana kasus penodaan agama resmi dibebaskan dari rumah tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, hari ini. Relawan barisan BTP atau Ahokers berharap segera dapat bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Peter selaku inisiator acara 'Penyambutan BTP' dan doa bersama lintas agama atas bebasnya Ahok merasa senang dan bersyukur. Menurutnya, para pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta itu menanti kesediaan Ahok untuk bisa bersamuh dengan para fan.

"Diharapkan nanti ada pertemuan lagi dengan Pak Ahok. Tapi yang pasti momen saat ini kita bersyukur bergembira bersama dengan teman-teman Ahokers yang masih tetap solid sampai saat ini," tutur Peter di RPTRA Kalijodo, Jakarta Barat, Kamis (24/1/2019).

Di kesempatan yang sama, Ketua Panitia acara 'Penyambutan BTP', Silvia Debi Suhembarto memastikan akan melakukan pertemuan dengan Ahok. Namun, Silvia memaklumi Ahok pasti berjubel kegiatan setelah dibebaskan dari penjara. Untuk itu, Silvia memilih menunggu waktu yang tepat kapan Kirana Ahok bersedia untuk ditemuinya.

"Kita bertemu dengan Pak BTP jelas itu pasti. Tapi untuk waktunya sendiri kita belum tahu, karena kesibukan bapak setelah keluar ini banyak sekali yang minta untuk bertemu. Dan kita, sebagai relawan hanya menunggu saja kapan bapak bisa bertemu itu saja," ungkapnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS