Sebagian Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Petir pada Kamis Siang

Liberty Jemadu
Sebagian Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Petir pada Kamis Siang
Para pengendara sepeda motor mengenakan jas hujan di tengah guyuran hujan di Jakarta, Selasa (5/2). [Antara/Wahyu Putro]

Daerah Jakarta Selatan dan Timur diprakirakan akan dilanda hujan petir pada Kamis siang ini.

Suara.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah Jakarta berpotensi hujan petir yang disertai angin kencang pada Kamis siang (7/2/2019).

Meski demikian, BMKG dalam laman resminya mengatakan bahwa potensi cuaca buruk itu akan berlangsung dalam durasi singkat.

Berdasarkan prakiraaan, wilayah Jakarta Pusat akan cerah berawan pada pagi, hujan ringan (siang), cerah berawan (malam dan dini hari), suhu (25-31 derajat celcius), dan kelembaban (75-95 persen).

Wilayah Jakarta Utara berpeluang cerah berawan pada pagi hari, hujan ringan (siang), cerah berawan (malam dan dini hari), suhu (25-31 derajat celcius), dan kelembaban (75-95 persen).

Kawasan Jakarta Barat diprediksi akan cerah berawan pada pagi hari, hujan ringan (siang), cerah berawan (malam dan dini hari), suhu (25-31 derajat celcius), dan kelembaban (75-95 persen).

Jakarta Selatan diperkirakan cerah berawan pada pagi hari, hujan petir (siang), cerah berawan (malam dan dini hari), suhu (25-32 derajat celcius), dan kelembaban (65-95 persen).

Daerah Jakarta Timur berpeluang cerah berawan pada pagi hari, hujan petir (siang), cerah berawan (malam dan dini hari), suhu (25-32 derajat celcius), dan kelembaban (65-95 persen).

Kepulauan Seribu berpotensi cerah berawan sepanjang hari hingga dini hari, suhu (26-30 derajat celcius), dan kelembaban (75-95 persen). [Antara]

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS