Hamil, Penahanan Mucikari Vanessa Angel Ditangguhkan

Reza Gunadha
Hamil, Penahanan Mucikari Vanessa Angel Ditangguhkan
Seorang tersangka mucikari dari prostitusi daring artis ketika ungkap kasus di Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Kamis (10/01). [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat]

"Iya sudah ditangguhkan. Tadi pagi diterbangkan ke Jakarta," tegasnya

Suara.com - Fitriandi alias Fitria, mucikari Vanessa Angel yang menjadi tersangka kasus prostitusi online, akhirnya bisa dikeluarkan dari sel tahanan Polda Jawa Timur.

Itu setelah Polda Jatim mengabulkan permohonan penangguhan penahanan terhadap Fitria. Kekinian, dia sudah diterbangkan ke daerah asalnya, Jakarta.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera membenarkan penangguhan penahanan tersebut.

"Iya sudah ditangguhkan. Tadi pagi diterbangkan ke Jakarta," tegasnya, Sabtu (9/2/2019).

Barung menjelaskan, dikabulkannya penangguhan penahanan tersangka Fitria atas dasar kemanusiaan. "Jadi kesehatannya tidak stabil. Selain itu juga, tersangka dalam kondisi hamil tujuh bulan," katanya.

Untuk penangguhan penahanan tersebut, suami F yang menjadi penjamin.

Sebelumnya, polisi mengendus persembunyian dua mucikari yang ditetapkan DPO itu. Lalu pada Senin (14/1/2019) polisi menangkap Fitria di Jakarta. Terbaru, mucikari W juga ditangkap di Jakarta dan pada Kamis (17/1/2019).

Dalam kasus prostitusi online yang melibatkan diduga 45 artis dan 100 model ini, polisi sudah menetapkan lima tersangka. Empat tersangka adalah mucikari dan satu tersangka lagi adalah artis Vanessa Angel.

Kontributor : Achmad Ali

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS