Terseret Prostitusi, Maulia Lestari Minta Maaf ke Yayasan Puteri Indonesia

Yazir Farouk
Maulia Lestari (Suara.com/Achmad Ali)
Maulia Lestari (Suara.com/Achmad Ali)

Maulia Lestari diperiksa penyidik Polda Jatim pada hari ini.

Suara.com - Maulia Lestari meminta maaf kepada Yayasan Puteri Indonesia (YPI) yang telah membesarkan namanya melalui ajang kecantikan. Permintaan maaf disampaikan karena nama YPI tercoreng gara-gara dirinya terseret kasus prostitusi online.

"Saya meminta maaf sebesar-besarnya untuk yayasan saya (Putri Indonesia). Saya bener-bener tidak tahu bagaimana bisa disebutkan namanya sampai ada foto saya," kata Maulia usai diperiksa sebagai saksi di Mapolda Jatim, Jumat (8/2/2019) malam.

Yang pasti, Maulia membantah terlibat dalam kasus tersebut. Dia yakin foto-fotonya dicatut oleh mucikari Vanessa Angel. Karena itu, dia begitu jengkel.

"Marah sih. Kok ada foto-foto saya itu gimana ceritanya. Dan itu foto-foto lama tahun 2017 dan ada yang tahun 2016. Untuk saya pastikan saya tidak terlibat," ujar dia.

Sebelumnya, enam artis prostitusi online jaringan mucikari Vanessa Angel dipanggil untuk diperiksa polisi. Keenam artis itu adalah Maulia Lestari, Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, Riri Febrianti, Aldera Cena, dan Tiara Permata Sari.

Diketahui, dalam kasus prostitusi online yang melibatkan puluhan artis dan ratusan model majalah dewasa, Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim telah menetapkan empat mucikari sebagai tersangka.

Hasil rekam jejak digital dari para mucikari, polisi menemukan bukti-bukti yang menguatkan penetapan tersangka terhadap Vanessa Angel.

Setelah ditetapkan tersangka dengan sangkaan pasal 27 ayat 1 UU ITE, Polda Jatim akhirnya mengeluarkan Surat Perintah Penahanan (SPP) terhadap Vanessa Angel.

Saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk membongkar kasus protitusi besar. Tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka-tersangka baru dalam kasus ini.

Kontributor : Achmad Ali

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS