Ngeri! Balita Jatuh dari Lantai 4 Apartemen, Diduga Luput dari Pengawasan

Vika Widiastuti
Ngeri! Balita Jatuh dari Lantai 4 Apartemen, Diduga Luput dari Pengawasan
Ilustrasi apartemen. (Shutterstock)

Padahal saat peristiwa terjadi, ia sedang bersama dua kerabatnya yang tinggal di apartemen.

Suara.com - Menempatkan anak tanpa pengawasan memang sangat berbahaya. Sebab, di usianya yang masih kecil, anak belum memahami hal-hal yang sebenarnya bisa membahayakannya. Seperti yang terjadi satu ini. 

HiMedik melansir dari New York Post, Sabtu (09/02/19) pukul 16.55 balita yang tidak diketahui namanya itu jatuh dari jendela lantai empat apartemen Bronx, New York, dan meninggal.

Padahal saat peristiwa terjadi, ia sedang bersama dua kerabatnya yang tinggal di apartemen Mott Haven, Bronx.

Memang tanggung jawab tak bisa sepenuhnya dibebankan pada kerabatnya tersebut karena sang anak pergi ke ruangan lain di mana dia naik ke bagian atas jendela yang terbuka dan kehilangan keseimbangan.

Meski demikian, ini tentunya menjadi pelajaran bagi semua orang terutama orang tua untuk selalu mengawasi putra putrinya ke mana pun mereka pergi.

Jangan sampai lalai karena hal yang tadinya tak terlihat berbahaya sekali pun bisa menjadi bumerang bagi diri sendiri dan membahayakan nyawa.

Hingga berita ini diturunkan identitas bocah tersebut masih dirahasiakan karena menunggu pemberitahuan dari orang tuanya. Belum diketahui kondisi bocah tersebut kini. (HiMedik.com/Dwi Citra Permatasari Sunoto)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS