Dibunuh, Perempuan Cantik Fitri Berencana Menikah Usai Rayakan UItah

Agung Sandy Lesmana
Dibunuh, Perempuan Cantik Fitri Berencana Menikah Usai Rayakan UItah
Fitri saat jasadnya disemayamkan di rumah duka marga Tionghoa, Batu Batam. (Batamnews)

Pasalnya, Fitri dikabarkan berencana menggelar pernikahan setelah merayakan hari ulang tahunnya ke-25 yang jatuh pada 27 Februari mendatang.

Suara.com - Belum lewat 24 jam, polisi telah meringkus Yudha Lesmana (26), pelaku yang diduga telah membunuh perempuan cantik bernama Fitri Suryati (24). Setelah dibekuk di indekosnya pada Senin (11/2/2019) malam, kini Yudha masih diperiksa secara intensif di Polda Kepulauan Riau untuk mendalami motif dibalik kasus pembunuhan tersebut.

Kasus ini terungkap ketika polisi menerima laporan ada penemuan mayat perempuan yang tewas bersimbah darah di kediamannya di kawasan Bengkong Laut, Kepulauan Riau, Senin (11/2/2019) siang. Ternyata, mayat tersebut bernama Fitri.

Erwan Rahmad alias Meng Ie (65) syok setelah menerima kabar putrinya meninggal dunia secara mengenaskan. Lelaki parah baya itu sempat histeris melihat korban sudah bernyawa. Pasalnya, Fitri dikabarkan berencana menggelar pernikahan setelah merayakan hari ulang tahunnya ke-25 yang jatuh pada 27 Februari mendatang.

"Salah seorang saksi Sutia mengatakan ia mendengar teriakan ayah korban. Dan ternyata korban sudah meninggal," kata Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Erlangga seperti diwartakan Batamnews.co.id--jaringan Suara.com, kemarin.

Penemuan mayat ini terungkap saat warga bernama Robert (24) hendak membeli gas elpiji di warung milik Fitri, Senin sekitar pukul 14.00 WIB. Namun, saat baru sampai di warung, Robert terbelalak setelah melihat ada bercak darah di teras. Kecurigaan Robert pun mulai meninggi ketika tak ada sahutan dari pemilik warung saat dirinya hendak membeli gas elpiji.

"Ada bercak darah yang dilihat Robert di teras. Lalu ia memberitahu orangtuanya. Setelah itu mereka menghubungi orangtua korban," kata Erlangga.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung menghubungi Polsek Bengkong memberitahu bahwa adanya tetangga yang meninggal dunia.

"Mendapat laporan tersebut kemudian anggota Polsek Bengkong dipimpin oleh Kapolsek dan Kanit Reskrim langsung mendatangi TKP, selanjutnya Kapolsek Bengkong menghubungi Kasat Reskrim Polresta Barelang dan Identifikasi (inafis)," terang Erlangga.

Saat pertama kali ditemukan, tubuh Fitri dalam posisi tertelungkup dan masih mengenakan setelan baju tidur berwarna pink dengan celana selutut. Tampak seutas tali plastik juga terlihat di tangan korban. Dari informasi, beberapa luka tusukan di leher Fitri. Ruang kamar juga tampak acak-acakan kala korban pertama kali ditemukan bersimbah darah.

Sumber: Batamnews.co.id

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS