Bripka Christian Bunuh Diri di Kantor, Rekan-rekannya di Polsek Syok

Agung Sandy Lesmana
Bripka Christian Bunuh Diri di Kantor, Rekan-rekannya di Polsek Syok
Ambulans yang membawa jenazah Bripka Christian Poltak sesuai bunuh diri. (Batamnews.co.id)

Mereka tampaknya masih syok karena tak menyangka Bripka Christian harus mengakhiri hidup seperti itu.

Suara.com - Markas Polsek Batu Ampar dibuat heboh dengan aksi bunuh diri yang dilakukan Bripka Christian Poltak Bosta Sitorus yang nekat menembak kepala sendiri dengan senjata api pada Rabu (13/2/2019) siang.

Setelah mendengar kabar itu, beberapa anggota poolisi yang merupakan rekan Bripka Christian terlihat termenung di luar area Mapolsek Batu Ampar. Mereka tampaknya masih syok karena tak menyangka Bripka Christian harus mengakhiri hidup seperti itu. Beberapa anggota polisi sempat berdinas bareng Bripka Christian di unit Reskrim Polresta Barelang.

"Chrstian memulai karirnya di dunia Reskim Polres Barelang sejak tahun 2011 dan ditempatkan di Jatanras Polres Barelang," ujar salah seorang polisi rekannya seperti diwartakan Batamnews.co.id--jaringan Suara.com

Sejauh ini belum diketahui motif Bripka Christian nekat melakukan hal tersebut. Yang jelas saat ini kasus tersebut sedang ditangani. Kini, jenazah Christian sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk diautopsi. 

Sekadar informasi, patahun 2015, Bripka Christian dimutasi ke Satuan Resesre Narkoba Polresta Barelang. Baru pada tahun 2018 akhirnya ditarik menjadi penyidik di Mapolsek Batu Ampar. 

Sumber: Batamnews.co.id

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS