Usai Dilantik, Jokowi Minta Khofifah dan Emil Langsung Tancap Gas

Dwi Bowo Raharjo | Ummi Hadyah Saleh
Usai Dilantik, Jokowi Minta Khofifah dan Emil Langsung Tancap Gas
Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestiano Dardak resmi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, setelah dilantik Pesiden Jokowi di Istana Negara, Rabu (13/2/2019). [Suara.com/Ummi Hadyah Saleh]

Jokowi minta Khofifah dan Emil bekerja dengan cepat dan memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat Jatim.

Suara.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta pada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang baru dilantik, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak, untuk langsung bekerja. Khofifah dan Emil Dardak dilantik Jokowi di Istana Negara, Jakarta Rabu (13/2/2019)

"Ya secepatnya, secepat-secepatnya langsung tancap gas bekerja untuk masyarakat di Provinsi Jawa Timur, untuk ibu Khofifah Indar Parawansa dan juga untuk pak Emil Dardak," ujar Jokowi usai pelantikan.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu meminta pada Khofifah dan Emil untuk bekerja dengan cepat dan memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat Jatim.

"Semuanya, pesen saya tadi hanya satu, cepat. Gas, bekerja," kata dia.

Acara pelantikan didahului dengan proses penyerahan petikan Keputusan Presiden oleh Presiden Jokowi kepada Khofifah dan Emil.

Prosesi pelantikan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan oleh rohaniwan dan dipandu langsung oleh Presiden Jokowi.

Acara kemudian dilanjutkan kembali dengan penandatanganan berita acara pelantikan.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS