Istri Potong Kelamin Suami saat Tidur, Curiga Selingkuh dengan Gadis Desa

Pebriansyah Ariefana
Istri Potong Kelamin Suami saat Tidur, Curiga Selingkuh dengan Gadis Desa
Ilustrasi pisau (Shutterstock).

Begitu Sadasiba Harijan pulang, istrinya pun marah dan menuduh Sadasiba Harijan berselingkuh.

Suara.com - Kelamin suami dipotong istri karena dicurigai selingkuh. Sang istri curiga suaminya selingkuh dengan seorang gadis di desa yang mereka tinggal.

Kejadian itu bermula saat Sadasiba Harijan pulang larut malam di akhir Januari 2019 lalu. Kedatangan Sadasiba Harijan ditunggu istrinya.

Begitu Sadasiba Harijan pulang, istrinya pun marah dan menuduh Sadasiba Harijan berselingkuh. Sadasiba Harijan adalah warga desa Udaypur, India.

Tak puas dengan klaim Sadasiba Harijan membantah selingkuh, istrinya pun mempunyai rencana. Malam harinya kelamin suami dipotong saat Sadasiba Harijan tertidung pulas.

Sang istri mengangkat kaki untuk melepas celana suaminya. Begitu sudah melepas celana, kelamin Sadasiba Harijan pun dipotong.

Sadasiba Harijan menjerit kesakitan setelah kelaminnya dipotong. Sadasiba Harijan dilarikan ke rumah sakit oleh anggota keluarga lainnya tengah malam itu juga. Pagi harinya sang istri ditangkap polisi.

“Mendengar dia menjerit kesakitan, tetangga mendatanginya dan membawanya ke rumah sakit. Dia sedang menjalani perawatan," kata seorang petugas polisi.

Menurut catatan polisi, pasangan suami dan istri itu pun sudah sering berantem dengan alasan perselingkuhan. Sang suami dicurigai berselingkuh dengan seorang perempuan dari desa yang sama. (Hindustan Times)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS