Wanita Ini Paksa Si Pacar Kenakan Kaus Bergambar Wajahnya, Cegah Selingkuh?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)

Kalau mau selingkuh, memang jadi harus pikir-pikir lagi.

Suara.com - Setiap orang pasti mempunyai cara berbeda untuk melindungi pasangannya dari godaan lawan jenis alias selingkuh. Cara yang cukup kocak salah satunya dilakukan oleh wanita bernama Holly Cockerill.

Holly memaksa sang pacar yang bernama Karl Hennan untuk memakai kaus bergambar wajahnya serta memuat tulisan yang lucu saat mereka akan pergi kencan.

Melalui akun Twitter pribadinya, Holly mengunggah foto dirinya berada di belakang sang kekasih yang memakai kaus putih . Ada foto Holly di bagian tengah kaus.

''Jika kamu membaca ini berarti kamu sedang melihat pacar saya terlalu lama dan begini cara saya melihatmu jika saya di sini. Hai, saya Holly, pacarnya!'' begitu yang tertulis di kaus tersebut.

''Sepertinya Karl tidak suka kaus baru yang saya berikan padanya untuk ulang tahunnya. Pakai itu dengan bangga, sayang,'' lanjut Holly.

Dalam foto tersebut ekspresi Karl memang tampak kesal karena harus memakai kaus dengan foto pacarnya.

Diunggah pada Jumat (01/02/2019) pekan lalu, unggahan itu telah mengumpulkan lebih dari 2.000 retweets dan bahkan 12.000 likes.

Wanita ini paksa pacarnya pakai kaus yang ada foto dirinya. (Twitter/hollycockerill)
Wanita ini paksa pacarnya pakai kaus yang ada foto dirinya. (Twitter/hollycockerill)

Setelah jadi viral, banyak warganet angkat komentar. Beberapa ada yang membela dan lainnya tidak setuju dengan cara Holly.

''Terlalu berlebihan, tapi saya suka ide itu hahahaha,'' komentar seorang warganet.

''Menjadi tolak ukur bahwa sebuah hubungan yang sehat adalah posesif dan insecure,'' ujar yang lain.

Sadar jika unggahannya itu mendapatkan banyak komentar positif sekaligus negatif, akhirnya Holly membuat klarifikasi bahwa foto itu hanyalah lelucon atau untuk hiburan sementara. Walaupun sebenarnya memang cukup efektif untuk mencegah sang pacar selingkuh.

''Orang-orang marah karena pacar sayamemakai wajah saya di kausnya adalah lelucon. Jika kamu pikir saya akan benar-benar menyuruhnya memakainya, kamu benar. Lol. Baju itu akan ada di tempat sampah segera,'' tulis Holly. (Kintan Sekarwangi)

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS