Golkar Targetkan 110 Kursi di Legislatif

Dythia Novianty
Golkar Targetkan 110 Kursi di Legislatif
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto (Suara.com/Dwi Bowo Raharjo)

Ketua umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menargetkan 110 kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk legislatornya pada pemilihan legislatif.

Suara.com - Ketua umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menargetkan 110 kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk legislatornya pada pemilihan legislatif. Dia berambisi bahwa Golkar dan Capres-Cawapres Jokowi-Ma'ruf juga akan menjadi pemenang pemilu 2019.

"Target suara Golkar 18 persen atau 110 kursi, dan pilpres harus menang," ujarnya di DPP Partai Golkar, Kamis (14/2/2019) dikutip dari Suara Indonesia.co.id--Jejaring Suara.com.

Lebih lanjut, Hartarto mengatakan, kader partainya mempunyai kompetensi yang sudah terbukti di parlemen, yaitu dengan membuat beberapa Undang-Undang yang berfungsi untuk masyarakat. Tidak hanya itu, beberapa kadernya terbukti sudah menjadi ketua komisi di DPR selama beberapa periode.

"Artinya kalo dilihat kader partai Golkar sudah mumpuni mengenai pembahasan dan menelorkan lebih dari lima undang-undang," imbuhnya.

"Dan juga masing masing sudah menjadi ketua komisi dibidang masing-masing selama dua periode berturut-turut. Artinya sudah mempunyai kompetensi dalam parlemen," tambahnya.

Ketika awak media menanyakan perihal partisipatif Golkar dalam Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Dia mengatakan, Golkar mempunyai simpatisan yang siap memenangkan Jokowi-Ma'ruf di daerah.

"Jadi kalau menurut saya ya lihat di 'Grassroots' bawah,saya sudah melihat banyak poster poster yang dibuat caleg partai Golkar yang juga ada Capres-Cawapres Jokowi-Maa'ruf," tutupnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS