Sandiaga Uno Jenguk Ahmad Dhani: Hanya Bawa Harapan Keadilan

RR Ukirsari Manggalani
Sandiaga Uno Jenguk Ahmad Dhani: Hanya Bawa Harapan Keadilan
Cawapres nomor urut 02 menuju Rutan Medaeng [Suara.com/Achmad Ali].

"Hukum tidak digunakan untuk memukul lawan, tetapi memihak kepada kawan." --Sandiaga Uno

Suara.com - Calon wakil presiden pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Salahuddin Uno, tidak membawakan sesuatu pun saat menjenguk musisi Ahmad Dhani di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Medaeng, Surabaya, Sabtu (16/2/2019).

"Tidak bawa apa-apa, karena diimbau untuk tidak membawa apa-apa ke sini. Akan tetapi saya membawa harapan Insyaallah, hukum dibawa Prabowo - Sandi lebih adil lagi," jelasnya usai bertemu Ahmad Dhani di Rutan Medaeng Surabaya, Sabtu (16/2/2019).

Cawapres nomor urut 02 ini berharap, proses hukum pentolan Band Dewa 19 ini bisa berlangsung dengan penuh keadilan.

"Yang perlu kita soroti ada proses keadilan hukum. Tidak tebang pilih, tidak tajam ke satu sisi dan tumpul ke sisi yang lain. Hukum itu tidak digunakan untuk memukul lawan, akan tetapi memihak kepada kawan. Itu harapan kita," tegasnya.

Selama menjalani proses penahan, Sandiaga Uno mendoakan suami Mulan Jameela itu agar selalu diberikan kesehatan dan ketabahan.

"Insya Allah beliau diberikan kesehatan. Beliau diberikan ketabahan. Karena tentunya menghadapi tekanan, baik proses hukum dan prosedur hukum ini membutuhkan mental yang sangat kuat," pungkasnya.

Kontributor : Achmad Ali

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS