Prabowo Akan Salat Berjamaah dengan BPN sebelum Debat dengan Jokowi

Pebriansyah Ariefana
Prabowo Akan Salat Berjamaah dengan BPN sebelum Debat dengan Jokowi
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan pidato Kebangsaan di hadapan relawan dan pendukungnya, di Hotel Po, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (15/2/2019). [Suara.com/Adam Iyasa]

Pertemuan Prabowo dengan para juru kampanye dan tim pemenagan untuk berdiskusi.

Suara.com - Calon Presiden Prabowo Subianto akan bertemu tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019) siang. Prabowo juga akan salat berjamaah sebelum Debat Pilpres dengan Capres Joko Widodo atau Jokowi.

Pertemuan Prabowo dengan para juru kampanye dan tim pemenagan untuk berdiskusi soal tema Debat Pilpres malam ini yang bertema infrastruktur, lingkungan hidup, sumber daya manusia, dan energi.

"Tim BPN akan berkumpul di Kertanegara siang ini bertemu dengan Pak Prabowo. Pak Prabowo berdiskusi ringan dengan teman-teman BPN siang ini," kata Juru Bicara BPN Prabowo - Sandiaga, Andre Rosiade ketika dihubungi, Minggu siang.

Prabowo akan berangkat ke lokasi debat usai salat Magrib berjemaah dan berangkat bersama tim BPN.

"Nanti Pak Prabowo akan berangkat habis salat Magrib berjamaah, kemudian berangkat bersama-sama lagi ke tempat debat," tutur Andre.

Debat Pilpres 2019 kedua akan mempertemukan dua capres, yaitu Jokowi dan Prabowo Subianto. Debat kedua digelar Minggu malam ini di Hotel Sultan, dengan tema infrastruktur, energi dan pangan, serta SDA dan lingkungan hidup.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS