Mantan Artis Dapat Bunga Valentine dari Suaminya yang Sudah Meninggal

Reza Gunadha
Mantan Artis Dapat Bunga Valentine dari Suaminya yang Sudah Meninggal
Tracy Lee, mantan artis kenamaan Malaysia tak bisa melupakan momen perayaan Hari Valentine tahun ini. Sebab, ia menerima karangan bunga dari sang suami yang sudah meninggal dunia. [Instagram]

Ada banyak hal yang ingin aku sampaikan kepadamu, tetapi sudah terlambat. Terima kasih. Aku mencintaimu

Suara.com - Tracy Lee, mantan artis kenamaan Malaysia tak bisa melupakan momen perayaan Hari Valentine tahun ini. Sebab, ia menerima karangan bunga dari sang suami yang sudah meninggal dunia.

Perempuan berusia 33 tahun tersebut menikah dengan Ben Goi—putra pengusaha kuliner termasyhur di Singapura Sam Goi,pada tahun 2017.

Setelah mendapat satu putra dari pernikahan, Ben Goi meninggal di Kuala Lumpur, Minggu (3/2/2019). Ia meninggal karena stroke dengan perdarahan otak.

Goi Lan Ling, ibu Ben Goi, mengatakan putranya bersama istri, anak, dan pelayan pergi dari Singapura ke Malaysia untuk menjenguk keluarga menjelang perayaan tahun baru Imlek.

“Seharusnya mereka kembali pada hari Minggu sore. Sabtu malam, mereka dan saya sempat terhubung melalui panggilan video. Kami sempat bercanda, tampak normal,” tutur Goi Lan Ling seperti diberitakan Straits Times, Minggu (17/2/2019).

Namun, Ben Goi ternyata menderita sakit kepala hebat malam itu dan meminta sang istri memanggil ambulans.

Karena tak kunjung dapat ambulans rumah sakit, Ben Goi akhirnya dibawa ke rumah sakit memakai ambulans pribadi.

“Sesampainya di rumah sakit, para dokter bekerja untuk menyelamatkannya. Namun, Ben Goi dinyatakan meninggal dunia pada hari Minggu jam 4 pagi,” tutur Lan Ling.

"Aku telah kehilangan putra kesayanganku. Ini adalah rasa sakit di hatiku yang tidak akan pernah bisa sembuh," katanya, dengan berlinangan air mata.

Setelah Ben meninggal, sang istri ternyata masih mendapat kejutan darinya. Saat Hari Valentine, Kamis (14/2), ia menerima kiriman buket bunga yang terbilang indah dan eksklusif.

Tracy kaget, apalagi ia tak berencana merayakan Hari Valentine karena masih berkabung atas kematian sang suami.

Tapi ternyata, bunga itu adalah kiriman sang suami. Ben Goi ternyata sempat memesan pengiriman buket bunga untuk Hari Valentine sebelum meninggal dunia.

Ben, sebelum meninggal, meminta bantuan sang teman bernama Derek, untuk mengejutkan istrinya dengan memberikan buket bunga untuk Valentine.

“Hai Tracy, Ben memesan bunga ini ketika kami bersama-sama di Bali. Bunga ini khusus dibuat untuk kamu. Hati dan doaku bersama kalian semua,” demikian tulisan dalam surat pengantar Derek kepada Tracy.

Kisah sendu dan mengharukan itu diketahui publik setelah Tracy mengunggah foto bunga pesanan Ben ke akun Instagram miliknya.

Berikut tulisan Tracy untuk mengenang sang suami setelah mendapat bunga tersebut. Tulisan Tracy ini diunggah di akun Instagram miliknya.

Terima kasih, suamiku, karena memberiku cinta dan kenyamanan. Meskipun aku tak pernah meminta kejutan, tapi kau selalu tahu cara yang tepat untuk membuatku bahagia.

Kamu selalu merawatku bahkan walaupun kamu taku itu tak diperlukan. Aku selalu bisa menjadi diriku sendiri dan tertawa keras setiap kali aku bersamamu. Itulah yang aku tahu, bahwa aku telah menemukan orang yang ingin kucintai.

Ada banyak hal yang ingin aku sampaikan kepadamu, tetapi sudah terlambat. Terima kasih. Aku mencintaimu suamiku.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS