Jelang Debat Capres Kedua, Sandiaga Sambangi Kediaman Prabowo

Dwi Bowo Raharjo | Walda Marison
Jelang Debat Capres Kedua, Sandiaga Sambangi Kediaman Prabowo
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno. (Suara.com/Walda)

Sandiaga belum mau bicara lebih jauh terkait pertemuan tertutup tersebut.

Suara.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menyambangi kediaman Capres Prabowo Subianto di Jalan Kertangara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan Suara.com, Sandiaga datang pukul 15.37 WIB dengan mengenakan kemeja biru lengan panjang. Tidak banyak yang dikatakan Sandiaga saat menyambangi rumah Prabowo.

"Halo, kalian dari jam berapa? Sudah makan belum," kata Sandiaga kepada awak media di depan rumah Prabowo, Minggu (17/2/2019).

Sandi pun langsung masuk kedalam rumah Prabowo sesaat setelah turun dari mobil. Mantan Wagub DKI Jakarta ini sempat berbalik badan kepada awak media sambil melambaikan tangan.

Sebelumnya, sejumlah anggota BPN sedang melakukan pertemuan tertutup dengan Capres 02, Prabowo Subianto menjelang debat capres kedua.

Beberapa anggota Badan Pemenangan Nasional Prabowo - Sandiaga yang hadir diantaranya politikus dari PAN Dedi Gumelar alias Mi'ing, Juru bicara BPN Muhammad Kholid dan Rahayu Saraswati.

"Mau kumpul saja sama temen temen," kata Kholid.

Saat ditanya siapa saja yang datang dalam pertemuan tersebut, Kholid enggan menjelaskan dengan detail.

"Dengan timses," katanya seraya meninggalkan awak media.

Pertemuan terturtup ini ditenggarai untuk mempersiapkan debat Capres yang akan mempertemukan Prabowo melawan capres petahana Joko Widodo atau Jokowi. Tema debat Capres kedua kali ini adalah soal energi, pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup, serta infrastruktur.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS