Sebelum Debat, Jokowi Ajak Keluarga Makan Siang di Kelapa Gading

Dwi Bowo Raharjo | Walda Marison
Sebelum Debat, Jokowi Ajak Keluarga Makan Siang di Kelapa Gading
Capres Jokowi foto bersama dengan pengunjung usai ajak keluarga makan siang di restoran kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden)

Selama berada di rumah makan, Ibu Iriana tampak menggendong cucu perempuannya tersebut.

Suara.com - Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi menyempatkan berkumpul bersama keluarga menjelang debat Capres kedua, Minggu (17/2/2019). Jokowi mengajak keluarga untuk santap siang di rumah makan yang berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Berdasarkan keterangan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Jokowi tiba pukul 12.00 WIB.

"Presiden datang bersama Ibu Negara Iriana, putrinya Kahiyang Ayu, dan cucunya Sedah Mirah," ujar Bey.

Selama berada di rumah makan, Ibu Iriana tampak menggendong cucu perempuannya tersebut.

Di rumah makan ini, Presiden dan keluarga menikmati beberapa menu yang disajikan, antara lain tumis taoge, cah kangkung, dan ikan bakar.

Presiden dan keluarga pun tampak berbincang ringan dan hangat.

Setelah berada di rumah makan selama sekitar satu jam, Presiden dan keluarga meninggalkan rumah makan sekira pukul 13.00 WIB.

Saat akan meninggalkan rumah makan tersebut, beberapa pengunjung rumah makan pun menyempatkan diri untuk ber swafoto dengan Jokowi.

Nanti malam, Jokowi akan beradu argumen dengan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat.

Tema Debat Capres kedua kali ini adalah soal energi, pangan, sumber daya alam, dan lingkungan hidup, serta infrastruktur.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS