Nobar Debat Capres di Bogor, Sandiaga Ingin Tahu Reaksi Masyarakat

Dwi Bowo Raharjo
Nobar Debat Capres di Bogor, Sandiaga Ingin Tahu Reaksi Masyarakat
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno nobar di Bogor. (Suara.com/Rambiga)

Sandiaga nobar dengan warga di Lapangan Desa Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Suara.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno nonton bareng debat capres bersama warga di Lapangan Desa Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/2/2019) malam.

Pantauan Suara.com, Sandiaga tiba di lokasi nonton bareng sekitar pukul 20.00 WIB. Dengan mengenakan kemeja biru bertuliskan nomor 02, Sandiaga langsung menyapa ratusan warga yang sudah menunggunya.

Kedatangannya itu pun langsung disambut meriah oleh warga. Mereka berebut untuk dapat bersalaman maupun berfoto bersama dengan Sandiaga.

"Hasil debat malam ini, apa yang disampaikan dan bagaimana caranya kita bisa langsung mendengar reaksi masyarakat, untuk topik-topik yang sangat penting yaitu pangan, air yang kita sebut sebagai lini utama dari pada strategi dorongan besar Prabowo-Sandi," ujar Sandiaga, di lokasi, Minggu (17/2/2019).

Setelah menyapa warga, Sandiaga kemudian menuju tenda barisan depan untuk duduk nonton bareng debat capres dengan layar besar bersama warga.

Untuk diketahui, debat kedua capres di Pemilu 2019 berlangsung di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Minggu malam, dan dipandu oleh dua moderator yakni Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki.

Dalam debat ini, hanya diikuti oleh kedua capres, yakni Jokowi dan Prabowo. Keduanya akan berdebat mengenai persoalan infrastruktur, energi dan pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup. Debat dibagi dalam 6 segmen.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS