Ledakan di Parkir Timur Senayan Terjadi saat Jokowi Bicara di Arena Debat

Reza Gunadha | Muhammad Yasir
Ledakan di Parkir Timur Senayan Terjadi saat Jokowi Bicara di Arena Debat
Suara ledakan dahsyat terdengar di kawasan Parkir Timur Senayan, dekat arena debat Pilpres 2019, Minggu (17/2/2019) malam. [Suara.com/Muhamad Yasir]

"Kami mohon jangan mendekat ke titik," kata polisi.

Suara.com - Suara ledakan dahsyat terdengar di kawasan Parkir Timur Senayan, dekat arena debat Pilpres 2019, Minggu (17/2/2019) malam.

Ledakan itu membuat syok para pendukung Capres nomor urut 1 Jokowi, yang menggelar nobar debat pilpres di lokasi tersebut.

Pantauan Muhamad Yasir, jurnalis Suara.com di lokasi, ledakan tersebut terjadi sekitar pukul 20.15 WIB, persis saat Jokowi menyampaikan visi misi tentang energi, sumber daya alam, pangan, lingkungan hidup, dan infrastruktur di arena debat.

Kekinian, polisi melarang masyarakat mendekat lokasi ledakan dekat arena Debat Pilpres di Kawasan Senayan. Saat ini banyak warga yang mendekat ke lokasi ledakan.

Polisi menggunakan pelantang suara berusaha menggiring masyarakat menjauh dari lokasi ledakan.

"Kami mohon jangan mendekat ke titik," kata polisi.

Hingga kekinian, aparat kepolisian belum memberikan keterangan mengenai insiden tersebut.

Untuk diketahui, debat kedua Pilpres 2019 berlangsung di Hotel Sultan Jakarta, Minggu malam, dan dipandu oleh dua moderator yakni Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki.

Dalam debat ini, hanya diikuti oleh kedua capres, yakni Jokowi dan Prabowo. Keduanya akan berdebat mengenai persoalan energi, sumber daya alam, lingkungan hidup, pangan dan infrastruktur. Debat dibagi dalam 6 segmen.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS