Diduga Kelaparan, Monyet Liar Gigit Bokong Balita di Bogor sampai Bolong

Agung Sandy Lesmana
Diduga Kelaparan, Monyet Liar Gigit Bokong Balita di Bogor sampai Bolong
Tina dan balitanya yang luka-luka akibat gigitan monyet liar. (Suara.com/Rambiga)

Peristiwa itu terjadi saat Rizky sedang tengah duduk-duduk bersama Tina, ibu kandungnya di belakang rumah pada Minggu (24/2/2019) kemarin.

Suara.com - Seorang balita bernama Muhamad Rizky (1,5 tahun) harus meringis kesakitan setelah bokongnya digigit monyet liar diduga akibat kelaparan. Peristiwa itu terjadi saat Rizky sedang tengah duduk-duduk bersama Tina, ibu kandungnya di belakang rumah di Kampung Nanggung, Desa Babakan, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Minggu (24/2/2019) kemarin.

Kepala Desa Babakan Suwardi mengatakan tiba-tiba, datang seekor monyet dan langsung menerkam Rizky. Ibu korban pun sempat memukul monyet tersebut hingga beberapa kali, namun monyet yang diduga lapar itu sulit melepaskan gigitannya.

"Gigitannya baru lepas saat ditendang ayah korban (Supriadi)," kata Suwardi, Senin (25/2/2019).

Akibat serangan monyet tersebut, korban mengalami luka gigitan cukup parah di bagian bokong sebelah kirinya dan langsung dilarikan ke rumah sakit di daerah Tanggerang untuk mendapat perawatan.

monyet liar yang gigit bokong bayi usai ditembak dengan senapan angin. (Suara.com/Rambiga)
monyet liar yang gigit bokong bayi usai ditembak dengan senapan angin. (Suara.com/Rambiga)

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Parung Panjang Ipda Jalukhu membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat ini, monyet yang diduga kelaparan itu sudah tewas ditembak warga dengan senapan angin.

"Benar korban digigit monyet liar di bagian bokong dan sudah di bawa ke rumah sakit daerah Tangerang. Hewannya tewas ditembak warga," singkat Jalukhu.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS