Kaos Jokowi - Maruf Amin Dibakar di Madura, Polisi: Cuma Sebentar dan Buyar

Pebriansyah Ariefana
Kaos Jokowi - Maruf Amin Dibakar di Madura, Polisi: Cuma Sebentar dan Buyar
Kaos Jokowi - Maruf Amin dibakar di Sampang, Madura. (Beritajatim)

Kejadian itu Selasa (26/2/2019) malam.

Suara.com - Kepolisian Polres Sampang mengatakan aksi pembakaran kaos Jokowi - Maruf Amin di Sampang, Madura tidak berlangsung lama. Kejadian itu Selasa (26/2/2019) malam.

Kasat Intel Polres Sampang AKP Kariyono menjelaskan lokasi pembakaran kaos Jokowi - Maruf Amin di area Monumen Trunojoyo, Sampang, Madura. Setelah kejadian pembakaran Jokowi - Maruf Amin kemudian massa membubarkan diri dengan tertib.

“Cuma sebentar dan buyar,” kata Kariyono.

Kaos Jokowi - Maruf Amin dibakar beredar dalam video di media sosial dan grup WhatsApp jurnalis, Rabu (27/2/2019) hari ini. Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi - Maruf Amin Jatim, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin mengatakan saat ini sudah terlihat suara dari Prabowo - Sandiaga beralih ke Jokowi - Maruf Amin.

Diduga Jokowi - Maruf Amin dibakar, Selasa (26/2/2019) malam. Dalam video itu, tampak sejumlah pemuda berpakaian putih menyobeki kaos Jokowi - Maruf Amin di tengah jalan raya.

Tak hanya disobeki, beberapa pemuda juga terlihat membakar kaos itu dan menginjak-injaknya. Teriakan dan makian kata-kata kotor juga terdengar saat aksi pembakaran itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS