Sambil Tatap Mata Pendukung, Prabowo: Yang Intel Tolong Angkat Tangan

Agung Sandy Lesmana | Ria Rizki Nirmala Sari
Sambil Tatap Mata Pendukung, Prabowo: Yang Intel Tolong Angkat Tangan
Prabowo Subianto. (Suara.com/Ria Rizki)

Sambil menatap satu per satu relawannya, Prabowo mengatakan ada penyusup yang sedang mengawasi.

Suara.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berkelakar saat berpidato dalam acara Pembekalan Manggala Relawan di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Jumat (15/3/2019). Prabowo menyebut ada intel yang sedang bertugas memata-matai ribuan relawan pendukungnya. 

Dalam pidatonya, Prabowo melemparkan candaan yang membuat relawan pendukungnya langsung tertawa. Sambil menatap satu per satu relawannya, Prabowo mengatakan ada penyusup yang sedang mengawasi. 

"Nah ada juga di sini yang menyusup, kelihatan dari mata dan mukanya orang lain ketawa, dia (diam). Aku lihat, aku bisa lihat," kata Prabowo.

Prabowo bahkan mencontohkan lagak seorang penyusup yang menunjukkan ekspresi datar meskipun relawan lainnya tengah bergembira. Tawa para relawan semakin pecah ketika Prabowo tiba-tiba mengecek kain yang menutupi balik panggung. 

"Coba saya, coba sekarang. Ada yang ngumpet di belakang," ujar Prabowo sambil tertawa. 

Selain berguyon, Prabowo juga melemparkan keisengannya dengan meminta para intel untuk mengangkat tangan. Ketika suasana sangat cair kemudian Prabowo meminta relawan untuk tetap tenang karena banyak dari mereka yang mendukung Prabowo - Sandiaga di Pilpres 2019.

"Tolong yang intel angkat tangan. Tidak sekarang banyak intel pro kita kok," pungkasnya. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS