Lewati Kota Serang, Prabowo Ketiban Durian

Dwi Bowo Raharjo | Ria Rizki Nirmala Sari
Lewati Kota Serang, Prabowo Ketiban Durian
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mendapat duren dari pendukungnya. (Foto dok. Timses Prabowo)

Prabowo dapat dua durian besar dari warga di jalan raya Serang, Banten.

Suara.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mendapat sambutan meriah dari ribuan masyarakat Banten. Selain itu, Prabowo juga mendapat buah durian dari warga kota Serang, Banten yang sudah menantinya di pinggir jalan.

Kejadian tersebut terjadi usai Prabowo bersilahturahmi dengan KH Abuya Murtadlo Dimyathi di Majelis Ta'lim Wal Istigotsah Ad Dimyathiyyah di Cidahu, Cadasari, Pandeglang, Sabtu (16/3/2019).

Saat itu Prabowo tengah melanjutkan perjalanan menuju Kota Serang untuk peresmian Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Banten yang lokasinya di Jalan Raya Serang, Karundang, Cipocok, kota Serang, Banten.

Di tengah perjalanan, banyak warga yang menanti Prabowo untuk bersalaman. Namun, ada juga sejumlah warga yang menghampiri mobil Prabowo sambil menyodorkan dua buah durian besar.

"Pak Prabowo, pak Prabowo berhenti pak ini duren buat bapak," teriak salah seorang warga sambil berlari mengejar mobil yang ditumpangi Prabowo di kawasan jalan raya Serang, Banten.

Ketua Umum Partai Gerindra itu kemudian langsung mengambil satu durian yang besar dan sempat dipajang di atas mobilnya. Sedangkan durian lainnya diambil oleh para ajudannya.

Prabowo selanjutnya mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah memberikan durian kepadanya. Dirinya pun meminta doa restu kepada warga itu dalam pencalonannya di Pilpres 2019.

"Terima kasih bapak-bapak, terima kasih banyak, mohon doanya pak, terima kasih durennya, di Serang, Banten saya bener-bener ketiban durian," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS