alexametrics

Tanya Arah Jalan, Warga Serang Dirampok Asongan Flyover Mal Taman Anggrek

Reza Gunadha | Yosea Arga Pramudita
Tanya Arah Jalan, Warga Serang Dirampok Asongan Flyover Mal Taman Anggrek
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. (Suara.com/ Walda Marison)

Pelaku duduk di kursi belakang sopir. Dia mengancam memakai golok," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya

Suara.com - Aksi pencurian disertai ancaman menggunakan senjata tajam terjadi di jalan layang depan Mal Taman Anggrek, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Kejadian tersebut menimpa orang berinisial H, Selasa (19/3) pekan ini. Saat itu, H bersama rekannya tengah menggunakan mobil dari arah Serang, Banten menuju Rumah Sakit Islam Sukapura Cilincing Jakarta Utara.

Saat di dalam tol dalam kota, tepatnya di depan Mal Taman Anggrek, korban bertanya arah jalan kepada pelaku yang sedang berjualan air mineral berinisial SS.

Pelaku kemudian menawarkan diri untuk mengantarkan korban dengan ikut masuk ke dalam mobil korban. Tak disangka, pelaku kemudian melayangkan ancaman menggunakan sebilah golok kepada korban.

Baca Juga: Pemerintah Bakal Bangun Sistem Logistik Desa

“Pelaku duduk di kursi belakang sopir. Dia mengancam memakai golok," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Kamis (21/3/2019).

Korban lantas menyerahkan barang miliknya seusai diancam pelaku. Pelaku secara cepat mengambil ponsel genggam dan uang korban dan meninggalkan mobil.

"Korban menyerahkan uang Rp 300 ribu. Pelaku juga mengambil paksa ponsel korban seharga Rp 1,8 juta. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian mencapai Rp 2,1 juta,” jelasnya.

Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib. Argo mengatakan saat ini petugas dari Polsek Tanjung Duren dan Polres Metro Jakarta Barat masih memburu SS.

Baca Juga: WALHI: Isu Lingkungan Hidup Masih Jadi Isu Pinggiran di Debat Pilpres 2019

Komentar