Sandiaga Ajak Warga Muhammadiyah Kembalikan Akal Sehat

Bangun Santoso
Sandiaga Ajak Warga Muhammadiyah Kembalikan Akal Sehat
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno. (Suara.com/Novian Ardiansyah)

"Mari kita kembalikan akal sehat, kita jadikan ini ajang silaturahmi, demi Indonesia menang, Indonesia Adil Makmur,"

Suara.com - Calon Wakil Presiden atau Cawapres Nomor Urut 02, Sandiaga Uno kembali berkunjung ke Kota Yogyakarta. Kali ini, dia bersilaturahmi dengan Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Yogyakarta, ia mengajak warga untuk kembali ke akal sehat.

"Mari kita kembalikan akal sehat, kita jadikan ini ajang silaturahmi, demi Indonesia menang, Indonesia Adil Makmur," kata Sandiaga di Yogyakarta, Jumat (22/03/2019).

Menurut Sandiaga, memasuki tahun politik, banyak orang mulai kehilangan akal sehat. Ada yang melarang orang lain bersilaturahmi. Ada yang melarang berfoto dengan pose tertentu. Hal ini dianggap sebagai bentuk kehilangan akal sehat.

"Foto enggak boleh, ada...tergantung kubu mana. Kubu satu enggak boleh (menunjukkan) angka satu, dua enggak boleh dua. Jadi fotonya, ayo foto, dua...dua...dua.. Fotonya satu...tiga.. Gara-gara Pilpres ini kadang-kadang kita kehilangan akal sehat," ujar Sandiaga.

Sebaliknya, Sandiaga mengajak kedua pihak yang ikut dalam kontestasi politik tidak terpecah belah. Ia ingin menghadirkan kampanye yang menggembirakan, menginspirasi dan menyenangkan.

Kontributor : Sri Handayani

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS