Gagal Temui Mantan Istri, SA Malah Bacok Lansia dan Dua Anaknya

Iwan Supriyatna
Gagal Temui Mantan Istri, SA Malah Bacok Lansia dan Dua Anaknya
Ilustrasi lelaki memegang parang atau golok. (Shutterstock)

Seorang ibu dan dua orang anaknya dibacok di Jalan Pancing Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Medan.

Suara.com - Seorang ibu dan dua orang anaknya dibacok di Jalan Pancing Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Medan.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu MK Daulay mengatakan, korban yang mengalami luka-luka, yakni Ngatemi (60), Paramita Susanti (25) dan Riki Prapanca (23).

Belakangan diketahui pelakunya adalah SA (47) warga Titi Kuning Medan yang kini telah diamankan oleh pihak yang berwajib.

Peristiwa itu bermula ketika pelaku SA datang ke rumah korban dengan bermaksud mencari mantan istrinya yang berkerabat dengan Ngatemi.

"Saat berjumpa dengan korban, pelaku yang menenteng parang langsung menghujamkan ke tubuh wanita yang sudah lanjut usia (lansia) hingga terkapar bersimbah darah," ujar Daulay.

Ia mengatakan, korban mengalami luka bacok di tangan sebelah kiri, kaki sebelah kiri dan kepala.

Selanjutnya, kedua anak korban bernama Paramita dan Riki juga tidak luput menjadi sasaran amuk pelaku hingga disabet parang.

"Kemudian anak korban bernama Indra Gunawan (30) juga nyaris dibacok oleh pelaku, dan terpaksa melarikan diri, serta meminta pertolongan kepada warga," ucap dia.

Daulay menyebutkan, warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung meringkus pelaku.

Petugas mendapat laporan kejadian kemudian turun ke TKP mengamankan pelaku, sedangkan korban dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Turut diamankan barang bukti satu buah parang dan gagang, serta sarung terbuat dari kayu yang bernoda darah, satu buah martil, satu buah tas ransel warna hitam, dua buah pisau, dan tiga buah tang," katanya. (Antara)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS