Kampanye di Jaksel, Sandiaga Disambut Palang Pintu

Pebriansyah Ariefana | Fakhri Fuadi Muflih
Kampanye di Jaksel, Sandiaga Disambut Palang Pintu
Sandiaga Uno. (Suara.com/Fakhri)

Penampil palang pintu disambut silat.

Suara.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno menggelar kampanye terbuka di Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019). Sandiaga tiba di GOR Bulungan pukul 20.20 WIB

Saat tiba di depan pintu GOR, Sandiaga disambut oleh kesenian khas Betawi, Palang Pintu. Sambil dikerubuti puluhan orang, penampil palang pintu menampilkan silat Betawi dan lantunan pantun.

Dalam sambutannya, Sandiaga mengaku kampanye di Jakarta Selatan seperti pulang ke rumah. Sandiaga mengaku sudah sejak kecil tinggal di Jaksel dan bersekolah di PKSD Bulungan.

"Akhirnya saya pulang ke rumah. Dari kecil saya udah disini. SD saya ada PKSD dekat dari sini," kata Sandi di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019).

Dalam kampanye terbuka tersebut Sandi ditemani oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, Anggota Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid, dan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Kampanye tersebut juga dihadiri Calon Legislatif (Caleg) dari partai Koalisi Adil Makmur dan ratusan relawan pendukung Prabowo-Sandiaga.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS