Cak Imin Targetkan Kampanye Akbar Jokowi di GBK Lebih Banyak dari Prabowo

Dwi Bowo Raharjo | Fakhri Fuadi Muflih
Cak Imin Targetkan Kampanye Akbar Jokowi di GBK Lebih Banyak dari Prabowo
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di KPU, Jumat (10/8/2018). [Suara.com/Yosea Arga Pramudita]

Cak imi yakin tiga juta orang akan hadiri kampanye akbar Jokowi - Ma'ruf pada Sabtu 13 April.

Suara.com - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menargetkan tiga juta pendukung Jokowi - Ma'ruf di Pemilu 2019 hadir saat kampanye akbar Capres dan Cawapres nomor urut 01 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Sabtu (13/4/2019) mendatang.

Politikus yang akrab disapa Cak Imin ini menerangkan, jumlah tersebut akan tiga kali lipat lebih banyak dari jumlah massa yang menghadiri kampanye akbar Prabowo - Sandiaga di Stadion GBK pada Minggu (8/4/2019) kemarin.

"Ya pasti, jumlahnya akan jauh (lebih banyak) tiga kali lipat. Moga-moga kita sampai tiga juta," ujar Cak Imin di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019).

Kampanye akbar Jokowi - Ma'ruf akan digelar pada hari terakhir kampanye terbuka Sabtu (13/4/2019) dan akan dihadiri oleh berbagai seniman dan musikus.

Dewan penasihat Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf itu juga meyakini massa yang hadir pada konser tersebut akan membludak sampai Bundaran HI.

"Malah kemungkinan massa sampai HI. Kita bikin panjang," jelas Cak Imin.

Sebelumnya kubu Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga mengklaim massa yang hadir pada kampanye akbar di GBK sebanyak 1 juta massa. Namun jumlah tersebut diragukan sejumlah pihak, salah satunya kubu Jokowi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS