Heboh Sandiaga Main Gitar Duet Dangdutan dengan Rhoma Irama saat Kampanye

Pebriansyah Ariefana | Ria Rizki Nirmala Sari
Heboh Sandiaga Main Gitar Duet Dangdutan dengan Rhoma Irama saat Kampanye
Gaya Sandiaga Uno membawa gitar saat kampanye di Tangerang, Banten, Sabtu (13/4/2019). (Suara.com/Ria Rizki)

Meskipun di bawah teriknya matahari, para pendukung tetap semangat mengikuti jalannya acara kampanye.

Suara.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menghadiri acara kampanye akbar di Alun-Alun Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019). Sandiaga sempat bikin heboh pendukungnya saat bermain gitar bersama raja dangdut Rhoma Irama.

Ribuan pendukung Prabowo - Sandiaga padati lokasi kampanye. Meskipun di bawah teriknya matahari, para pendukung tetap semangat mengikuti jalannya acara kampanye.

Suasana kian riuh saat Sandiaga tampil di atas panggung. Dirinya sempat menyampaikan orasi dan meminta masyarakat pendukungnya untuk memilih Prabowo - Sandiaga pada 17 April mendatang.

"Kalau tanggal 17 nggak pilih Prabowo - Sandiaga sungguh terlalu," kata Sandiaga saat berorasi mengikuti gaya Rhoma Irama.

Setelah menyampaikan orasi, para pendukung dihibur oleh penampilan dari Rhoma Irama yang melantunkan lagu berjudul Perjuangan dan Doa. Tidak tahan berdiam diri, Sandiaga lantas mengambil salah satu gitar yang tidak terpakai.

Dirinya langsung mengambil gitar dan maju ke depan panggung. Pendukung langsung bersorak sorai melihat aksi Sandiaga memainkan gitar.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS