H-1 Pencoblosan, Sandiaga Ingin Kumpul Bareng Keluarga

Bangun Santoso | Ria Rizki Nirmala Sari
H-1 Pencoblosan, Sandiaga Ingin Kumpul Bareng Keluarga
Sandiaga Uno bersama Ketua MPR Zulkifli Hasan. (Suara.com/Ria Rizki)

Selama 7 bulan kampanye, Sandiaga mengaku tidak pernah bertemu orang tuanya

Suara.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menghabiskan hari akhir masa tenang dengan menemui Ketua MPR Zulkifli Hasan dan menghadiri sejumlah agenda. Namun, Sandiaga mengatakan kalau dirinya ingin mencuri waktu istirahat dan juga berkumpul bersama keluarganya.

Sandiaga saat ditemui usai bertemu dengan Zulkifli Hasan mengatakan, bahwa selama 7 bulan berkampanye di sejumlah daerah di Indonesia, ia mengaku jarang berkumpul bersama orang tua dan keluarganya. Karena itu, dirinya akan mengambil kesempatan untuk mewujudkan hal tersebut pada hari terakhir masa tenang ini.

"Saya belum ketemu orang tua saya sudah lama sekali. 7 bulan ini nggak satu hari pun juga istirahat jadi hari ini mau, kebetulan keluarga lagi di Jakarta. Ada waktu mau sowan ke orang tua saya," kata Sandiaga di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Selasa (16/4/2019).

Meskipun dirinya ingin meluangkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga, namun Sandiaga tetap harus menghadiri sejumlah agenda termasuk menggelar doa bersama. Doa bersama itu rencananya akan dilaksanakan di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

"Waktunya menghabiskan waktu bersama keluarga. Nanti juga akan ada doa bersama. Masa tenang ya dimanfaatkan sebaik-baiknya," imbuh dia.

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS