Jelang Pencoblosan, Sandiaga Lakukan Pertemuan Tertutup dengan Ketua MPR

Dwi Bowo Raharjo | Ria Rizki Nirmala Sari
Jelang Pencoblosan, Sandiaga Lakukan Pertemuan Tertutup dengan Ketua MPR
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno menyambangi ruang kerja Ketua MPR Zulkifli Hasan. (Suara.com/Raia Rizki)

Sandiaga membahas soal pemilu yang akan berlangsung pada 17 April besok.

Suara.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menyambangi ruang kerja Ketua MPR Zulkifli Hasan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/4/2019). Dalam pertemuan ini Sandiaga membahas soal pemilu yang akan berlangsung pada 17 April besok.

Sandiaga tiba di Gedung DPR sekitar pukul 11.00 WIB dengan mengenakan kemeja batik bernuansa biru putih, celana hitam, dan sepatu sneaker. Sandiaga langsung disambut oleh Zulkifli yang mengenakan jas hitam serta kemeja biru.

Keduanya berbincang di ruangan kerja Zulkifli. Sebelum melakukan diskusi, Zulkifli mengatakan bahwa pertemuannya dengan Sandiaga akan membahas soal Pemilu 2019 yang harus digelar secara damai.

"Kita di sini ngobrol santai, tinggal menghitung jam, besok kita akan menentukan jalan hidup kita, saudara, keluarga, bangsa dan negara," kata Zulkifli.

Setelah itu keduanya melakukan pertemuan tertutup selama kurang lebih 15 menit. Usai pertemuan, Sandiaga menjelaskan bahwa dirinya baru mengunjungi ruangan kerja Zulkifli.

"Sekalipun saya belum pernah ke kantor bang Zulkifli. Ini pertama kali ke kantornya bang Zul, sudah merencanakan lama," ujar Sandiaga.

Sandiaga mengatakan, kedatangannya bersama anak-anak muda sekaligus untuk memaparkan soal ekonomi  digital dan juga membahas soal ketertarikan anak-anak muda dalam dunia pemilu.

Saat menghadapi hari pencoblosan yang jatuh pada Rabu esok, Sandiaga berharap kalau pemilu 2019 bisa berjalan dengan lancar.

"Harapannya agar tentunya besok pemilunya lancar, jujur, adil dan kita harapkan tentunya satu proses yang bisa jadi kebanggaan bagi dunia," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS