Sandiaga: Pemenang Pemilu 2019 Ini adalah Rakyat Indonesia

Reza Gunadha | Fakhri Fuadi Muflih
Sandiaga: Pemenang Pemilu 2019 Ini adalah Rakyat Indonesia
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno. (Suara.com/Fakhri)

"Kami sangat yakin hari ini dan Insya Allah pemenangnya adalah rakyat indonesia."

Suara.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengakui merasa terhormat bisa berkampanye bersama istri Nurs Asia Uno serta ketiga anaknya selama 8  bulan terakhir. Sandiaga juga meyakini pemenang pada Pemilu dan Pilpres 2019 ini adalah masyarakat Indonesia.

"Delapan bulan sudah kami menyapa masyarakat. Ini sebuah perjalanan buat kami, buat saya dan Nur (istri Sandi) terutama, kami mendapat kehormatan. Saya ingin berterima kasih pada seluruh elemen masyarakat Indonesia," ujar Sandiaga di Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Mengenai peluangnya, Sandiaga meyakini bersama Capres Prabowo Subianto mampu memenangkan pilpres.

"Kami sangat yakin hari ini dan Insya Allah pemenangnya adalah rakyat indonesia. Kami sangat yakin apa yang kami perjuangkan selama 8 bulan akan menjadi kenyataan," ucap Sandiaga.

Sebelumnya Sandiaga mencelupkan jari jempol dan telunjuk setelah mencoblos di dekat rumahnya di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan. Sandiaga mencoblos ditemani istri dan anak-anaknya.

Sandiaga dan istrinya masuk ke bilik suara sekitar pukul 08.00 WIB. Sebelum mencoblos, keduanya terlihat memperlihatkan surat suara yang sudah diberikan petugas TPS kepada awak media dan warga yang hadir di lokasi pencoblosan.

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS