alexametrics

Jelang Pesta Klaim Kemenangan, Prabowo Jumatan di Masjid Al Azhar

Reza Gunadha | Fakhri Fuadi Muflih
Jelang Pesta Klaim Kemenangan, Prabowo Jumatan di Masjid Al Azhar
Pendukung Prabowo Subianto - Sandiaga Uno akan menggelar Acara Syukur Kemenangan Indonesia, Jumat (19/4/2019) pukul 13.30 WIB. (Suara.com/Fakhri)

Sebelum acara, massa yang hadir lebih dulu melaksanakan kegiatan salat Jumat di Masjid At Taqwa.

Suara.com - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto sudah berada di dalam kediamannya, di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Prabowo direncanakan mengikuti acara pesta kemenangan yang diadakan pendukungnya di depan kediamannya tersebut, bakda Jumatan.

Pesta itu digelar setelah Prabowo dua kali mendeklarasikan diri sebagai pemenang Pilpres 2019, yakni pada pidato Rabu (17/4) malam dan Kamis (18/4) sore.

Prabowo tiba di kediamannya sekitar pukul 11.30 WIB dan disambut tempik sorak pendukung yang telah berkumpul. Ia kemudian bertolak ke Masjid Al-Azhar sekitar pukul 11.48 WIB.

Baca Juga: Gelar Syukuran Kemenangan, Spanduk di Panggung Tak Ada Nama Sandiaga

Sejumlah massa juga mulai berdatangan memadati jalanan depan kediaman Prabowo, untuk mengikuti acara pesta kemenangan tersebut.

Sebelum acara, massa yang hadir lebih dulu melaksanakan kegiatan salat Jumat di Masjid At Taqwa.

"Agenda hari ini antara lain doa dan salawatan bersama, ya kurang lebih sama seperti pas reuni kemarin," ujar Didan Dina, salah seorang emak-emak dari Riau yang hadir.

Di sekitar lokasi, terdapat sejumlah spanduk yang bertuliskan berbagai ucapan selamat kepada pasangan Calon Presiden – Calon Wakil Presiden nomor urut 02.

Selain itu juga terdapat sebuah panggung besar di depan kediaman Prabowo, yang akan digunakan untuk acara syukuran setelah kegiatan ibadah salat Jumat berjemaah dilakukan.

Baca Juga: Duh, Pelanggan Temukan Cacing di Minuman McDonalds Amerika Serikat

Komentar