Geng Motor Berbendera Hitam Seret Danu Hingga Tewas Disaksikan Adiknya

Iwan Supriyatna | Yosea Arga Pramudita
Geng Motor Berbendera Hitam Seret Danu Hingga Tewas Disaksikan Adiknya
Ilustrasi geng motor. (Shutterstock)

Geng motor kembali menjadi momok menakutkan bagi masyarakat ibu kota.

Suara.com - Geng motor kembali menjadi momok menakutkan bagi masyarakat ibu kota. Tak tanggung-tanggung, seorang remaja bernama Danu Satria (16) tewas usai dikeroyok dan ditusuk.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Satrio, Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019) pukul 01.05 dini hari.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Setiabudi, Komisiaris Polisi Tri Suryawan mengatakan, kejadian bermula saat korban dan adiknya tengah melakukan Sahur On The Road (SOTR).

Di saat itulah rombongan sepeda motor melintas dengan membawa bendera hitam. Mereka pun berhenti dan terlibat cekcok dengan korban.

Namun, cekcok tersebut berujung penganiayaan terhadap korban. Remaja tersebut sempat diseret oleh salah satu anggota geng motor dan ditusuk hingga tewas.

"Korban diseret kemudian ditusuk dengan benda tajam dari punggung belakang sebelah kanan tembus ke paru-paru," ujar Tri saat dikonfirmasi, Sabtu (18/5/2019).

Korban kemudian dilarikan menuju rumah sakit menggunakan taksi. Saat dalam perjalanan, korban pun meregang nyawa akibat tusukan senjata tajam pada bagian punggung sebelah kanan yang menembus ke paru-paru.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku penusukan tersebut. Kasus tersebut kini ditangani oleh Polsek Metro Setiabudi.

"Nanti dulu ya, kita sedang pengembangan," tambahnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS