Jelang 22 Mei, BPN Prabowo - Sandiaga Berkumpul di Kertanegara

Bangun Santoso | Ria Rizki Nirmala Sari
Jelang 22 Mei, BPN Prabowo - Sandiaga Berkumpul di Kertanegara
Sandiaga Uno saat tiba di kediaman Prabowo, Selasa (21/5/2019). (Suara.com/Ria Rizki)

Salah satu agenda yang dibahas dalam pertemuan BPN Prabowo adalah membahas hasil penetapan Pemilu 2019 oleh KPU

Suara.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengumpulkan jajaran Badan Pemenangan Nasional atau BPN Prabowo - Sandiaga di kediamannya Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019). Hal itu menyikapi hasil penghitungan suara nasional Pemilu 2019 oleh KPU.

Prabowo tiba di kediamannya sekitar pukul 10.00 WIB. Waktu tersebut memang dipilih sebagai waktu dimulainya rapat BPN Prabowo - Sandiaga.

"Jam 10 pagi ini saya mendapat undangan untuk merapat ke kediaman Kertanegara. Agendanya sudah tentu berkaitan dengan situasi politik terakhir, termasuk hasil penetapan KPU," ujar Wakil Ketua BPN Prabowo - Sandiaga, Priyo Budi Santoso saat dihubungi wartawan, Selasa (21/5/2019).

Dari pantauan Suara.com di lokasi, sejumlah anggota BPN Prabowo - Sandiaga tiba di kediaman Prabowo. Yang terlihat memasuki kediaman mantan Danjen Kopassus tersebut ialah Wakil Ketua BPN Prabowo - Sandiaga, Ahmad Muzani dan Priyo Budi Santoso, Direktur Advokasi dan Hukum BPN, Sufmi Dasco Ahmad.

Sementara itu, Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno terlihat tiba dengan menggunakan mobil hitam pada pukul 10.30 WIB. Namun, Sandiaga tidak menyampaikan satu patah kata pun. Ia hanya melambaikan tangannya kepada awak media.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS