Ustaz Arifin Ilham Meninggal, Rachel Maryam Sebut Sebagai Guru dan Panutan

Pebriansyah Ariefana | Yosea Arga Pramudita
Ustaz Arifin Ilham Meninggal, Rachel Maryam Sebut Sebagai Guru dan Panutan
Ustaz Arifin Ilham. [Instagram]

Hal itu dikatakan Rachel Maryam dalam akun Twitternya, @cumarachel, Rabu (22/5/2019) malam.

Suara.com - Politisi Partai Gerindra Rachel Maryam ikut berduka saat Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia. Rachel Maryam mengenang Ustaz Arifin Ilham sebagai guru.

Rachel Maryam juga menyebut Ustaz Arifin Ilham sebagai panutan semua orang. Hal itu dikatakan Rachel Maryam dalam akun Twitternya, @cumarachel, Rabu (22/5/2019) malam.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dunia guru dan panutan kita semua, Ustaz Arifin Ilham. Insya Allah husnul khatimah," kata Rachel Maryam.

Setelah sempat alami kritis, Ustaz Arifin Ilham akhirnya meninggal dunia. Berita duka ini disampaikan oleh Muhammad Alvin Faiz, anak sulung Ustaz Arifin Ilham lewat akun Instagramnya.

"Innalillahiwainnailaihirojiun Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin," tulis Alvin.

Dalam keterangan selanjutnya, Ustaz Arifin Ilham rencananya secepatnya dibawa ke Indonesia dari Malaysia dan dikubukan di Pesantren Azzikra, Gunung Sindur

"Insya Allah secepatnya Abi dipulangkan dari Malaysia dan dimakamkan di pesantren Azzikra gunung sindur bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah," tutup Alvin.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS