Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Sandiaga Sampaikan 3 Doa

Pebriansyah Ariefana | Novian Ardiansyah
Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Sandiaga Sampaikan 3 Doa
Cawapres Sandiaga Uno berpidato di Museum Nadlatul Ulama (NU), Surabaya, Jawa Timur pada Rabu (15/5/2019). [Suara.com/Dimas Angga P]

Sandiaga berdoa agar Ustaz Arifin Ilham dilapangkan kuburnya, diampuni dosanya dan semoga Allah menerima amal ibadahnya.

Suara.com - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mendoakan ‏Ustaz Arifin Ilham. Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia, Rabu (22/5/2019).

Sandiaga menyampaikan 3 doa untuk Ustaz Arifin Ilham. Sandiaga berdoa agar Ustaz Arifin Ilham dilapangkan kuburnya, diampuni dosanya dan semoga Allah menerima amal ibadahnya.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Selamat jalan Ustadz Arifin Ilham. Semoga Allah melapangkan kuburnya, mengampuni segala dosanya, dan menerima segala amal ibadahnya. Aamiin ya rabbal alamin," kata Sandiaga dalam Akun Twitternya, @sandiuno, Rabu malam.

Setelah sempat alami kritis, Ustaz Arifin Ilham akhirnya meninggal dunia. Berita duka ini disampaikan oleh Muhammad Alvin Faiz, anak sulung Ustaz Arifin Ilham lewat akun Instagramnya.

"Innalillahiwainnailaihirojiun Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin," tulis Alvin.

Dalam keterangan selanjutnya, Ustaz Arifin Ilham rencananya secepatnya dibawa ke Indonesia dari Malaysia dan dikubukan di Pesantren Azzikra, Gunung Sindur

"Insya Allah secepatnya Abi dipulangkan dari Malaysia dan dimakamkan di pesantren Azzikra gunung sindur bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah," tutup Alvin.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS