Salah Injak Pedal, Mobil Pikap Terjun ke Laut

Reza Gunadha
Salah Injak Pedal, Mobil Pikap Terjun ke Laut
Satu mobil pikap L300 terjun bebas ke Laut di Pelabuhan Perikanan Tantui Ambon, Maluku. Bak mobil tersebut sedang tak bermuatan. [Terasmaluku]

Saya berhasil keluar dari dalam mobil yang terjun ke laut karena memecahkan kaca. Setelah itu saya langsung ke rumah sakit terdekat, katanya.

Suara.com - Satu mobil pikap L300 terjun bebas ke Laut di Pelabuhan Perikanan Tantui Ambon, Maluku. Bak mobil tersebut sedang tak bermuatan.

Rudi Alias ongen (31) yang berada di dalam mobil pikap, berhasil menyelamatkan diri setelah memecahkan kaca pintu mobil saat sudah berada di dasar laut pelabuhan. Peristiwa itu terjadi pada hari Rabu (22/5/2019).

Menurut Rudi seperti diberitakan Terasmaluku.com—jaringan Suara.com, sebelum mobil itu terjun ke laut, ia bersama sopir berada di dalamnya. Kala itu, mereka baru saja menurunkan muatan pikap.

Namun, saat sopir sedang buang air, Rudi tidak sengaja menyalakan mobil tersebut dan menginjak pedal gas, sehingga langsung terjun ke dalam laut.

“Saya berhasil keluar dari dalam mobil yang terjun ke laut karena memecahkan kaca. Setelah itu saya langsung ke rumah sakit terdekat,” katanya.

Pantauan Terasmaluku.com, Kamis (24/5), mobil pikap tersebut sudah diangkat dari dasar laut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS