Politisi Demokrat: Prabowo Kalah karena Timses Bekerja Seperti EO

Bangun Santoso | Novian Ardiansyah
Politisi Demokrat: Prabowo Kalah karena Timses Bekerja Seperti EO
Ferdinand Hutahaean. (Suara.com/M. Yasir)

Menurut Ferdinand, pasangan Prabowo - Sandiaga seharusnya bisa menang di Pilpres 2019 apabila timses tidak melakukan dua hal

Suara.com - Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahean memyoroti kinerja tim sukses Capres dan Cawapres 02 Prabowo - Sandiaga. Menurutnya kekalahan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019, salah satu faktornya disebabkan oleh kinerja tim sukses.

Ferdinand mengaku bahwa dirinya menjadi orang yang paling marah atas kekalahan yang harus diterima Prabowo. Ia menyebut Prabowo bisa menang jika dua hal tidak dilakukan.

Dalam cuitannya di Twitternya @FerdinandHaean2, Ferdinand menyebut kerja tim sukses Prabowo - Sandiaga layaknya sebuah event organizer.

Justru kekalahan ini disebabkan 2 hal : 1. Prabowo dan Sandi yg tdk melakukan hal yg benar utk menang. 2. Timses yg hanya bekerja sprt EO,” cuit Ferdinand seperti dikutip Suara.com, Kamis (27/6/2019).

Sebaliknya, Ferdinand justru mengapresiasi kinerja emak-emak yang sudah terlibat langsung menjadi relawan untuk memenangkan Prabowo - Sandiaga.

Sementara itu Emak2 adlh pahlawan terbesar..!!” ujar Ferdinand.

Diketahui, kubu Prabowo - Sandiaga saat ini tengah mengajukan gugatan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK). Dijadwalkan pada Kamis hari ini, majelis hakim MK akan membacakan putusan atas gugatan tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS