Penuhi Panggilan JPU, Khofifah Siap Jadi Saksi di Sidang Suap Kemenag

Dwi Bowo Raharjo | Welly Hidayat
Penuhi Panggilan JPU, Khofifah Siap Jadi Saksi di Sidang Suap Kemenag
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. (Suara.com/Wely Hidayat)

Khofifah belum mau memberikan komentar sedikit pun saat ditanya wartawan terkait pemeriksaan sebagai saksi hari ini.

Suara.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa akhirnya penuhi panggilan Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK. Hari Ini, Khofifah siap bersaksi dalam kasus suap jual beli jabatan di Kementerian Agama, di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019).

Pantauan suara.com, Khofifah nampak memakai baju batik berwarna cokelat dengan kombinasi kerudung berwarna kuning. Kohofifah hadir sekitar pukul 10.15 WIB di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat.

Khofifah belum mau memberikan komentar sedikit pun saat ditanya wartawan terkait pemeriksaan saksi hari ini. Mantan Mensos itu lebih memilih masuk ke dalam ruang tunggu saksi yang berada di lantai 1.

"Nanti ya," ucap Khofifah sambil berjalan menuku ruang tunggu.

Untuk diketahhui, Khofifah akan diperiksa sebagai saksi untuk dua terdakwa, yakni Kepala Kantor Kemenag Wilayah Jawa Timur Haris Hasanudin dan Kepala Kantor Kabupaten Gresik Kemenag, Jawa Timur, Muafaq Wirahadi.

Khofifah sebelumnya mengatakan tidak hadir memenuhi panggilan pengadilan pada Rabu pekan lalu karena sibuk mengurus pesta pernikahan anak kandungnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS