facebook

Hina Jokowi hingga Tantang Polisi, Pria Ini Mendadak Lesu saat Diciduk

Rendy Adrikni Sadikin | Chyntia Sami Bhayangkara
Hina Jokowi hingga Tantang Polisi, Pria Ini Mendadak Lesu saat Diciduk
Akun Facebook yang hina Jokowi ditangkap (Twitter)

Keinginan akun Facbook ini agar bisa dipenjara akhirnya terkabul

Suara.com - Sebuah akun Facebook bernama Farid Mukramin II menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui media sosial. Ia juga sempat menantang polisi untuk menangkapnya, beruntung doanya segera terkabul lataran tak lama polisi benar-benar menangkapnya.

Beberapa status berisi hinaan terhadap Jokowi dan kepolisian diunggah ulang oleh akun Twitter @yusuf_dumdum. Dalam unggahan tersebut sedikitnya ada tiga status bernada hinaan untuk Jokowi dan polisi.

Awalnya, akun Farid Mukramin II menyebut Jokowi dengan sebutan hewan. Ia mengklaim sebagai Umar bin Khattab dan menantang Jokowi agar bisa menipunya.

"Oeee Jokowi la*o (anj**g) kamu itu Dajjal. Dajjal itu fitnah paling berat di dunia, sekarang saya mau tantang sama kamu, kamu bisa gak tipu saya. Saya Umar bin Khattab, manusia yang paling ditakuti oleh seluruh makhluk di alam semesta ini," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Udara Jakarta Buruk, Anies Diminta Naik MRT dan TransJakarta saat Ngantor

Akun Facebook menghina Jokowi (Facebook)
Akun Facebook menghina Jokowi (Facebook)

Berselang beberapa jam, akun Farid Mukramin II kembali membuat status bernada hinaan. "Jokowi Set*nnnn," ungkap akun tersebut.

Tak lama kemudian, ia kembali membuat sebuah status yang menantang kepolisian. Ia mengaku masih belum ditangkap oleh polisi meski telah membuat status berisi penghinaan kepada Jokowi.

Bahkan, ia menuding bila polisi malas bekerja hingga tudingan lain yakni menyebut Jokowi telah korupsi gaji para polisi sehingga menyebabkan kinerja para polisi menurun.

"Saya ini sudah menghina presiden Jokowi dari tadi pagi. Kenapa polisi malas sekali bergerak untuk tangkap saya. Padahal saya pengen sekali masuk tahanan kayak guru saya, Buya Hamka. Jangan polisi ini kurang gajinya atau tidak digaji sama sekai atauu gajinya sudah dimakan sama Pak Jokowi," ujarnya.

Tak lama kemudian, beredar foto akun Farid Mukramin II tertunduk lesu di sebuah ruangan. Ternyata, ia sudah ditangkap oleh kepolisian.

Baca Juga: Geger Lagi Tulisan yang Catut Gus Mus, Pendukung Jokowi Minta Maaf

Unggahan tersebut menjadi sorotan warganet. Banyak warganet yang geram dengan kesombongan si pemilik akun hingga akhirnya ia benar-benar merasakan tinggal di hotel prodeo.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar