Abu Janda Ngaku Jadi Perisak, Sandiaga Uno Beri Tanggapan Santai

Rendy Adrikni Sadikin | Husna Rahmayunita
Abu Janda Ngaku Jadi Perisak, Sandiaga Uno Beri Tanggapan Santai
Eks Cawapres Sandiaga Uno. (Suara.com/M. Yasir).

Abu Janda blak-blakan sering merundung Sandiaga Uno saat Pilpres 2019.

Suara.com - Pegiat sosial media sosial, Abu Janda blak-blakan soal pertemuannya dengan mantan calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno.

Keduanya bertemu dalam acara Indonesia Lawyers Club dan sempat berbincang bersama di belakang panggung.

Dalam kesempatan tersebut, Abu Janda mengakui pernah menjadi perisak utama Sandiga Uno semasa menjadi calon presiden nomor urut 02.

Lewat video yang diunggah channel YouTube Lawyers Club pada Selasa (30/7/2019), Abu Janda secara lengkap membeberkan isi pertemuannya dengan Sandiaga Uno.

Abu Janda mengakui bahwa dirinya adalah influencer yang sering merundung Sandiaga Uno selama Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Untuk itu, pertemuannya dengan calon wakil presiden Prabowo Subianto tersebut menjadi sebuah momen yang istimewa karena bisa bertatap muka secara langsung.

"Malam ini spesial karena saya double ekstra terima kasih karena saya akhirnya dapat kesempatan untuk salaman dengan Bang Sandi," ungkap Abu Janda.

"Tadi saya samperin Bang Sandi, saya bilang, bang saya ini influencer capres 01 yang paling mem-bully abang saat pilpres kemarin bang," imbuhnya.

Setelah memberikan pengakuan tersebut, Abu Janda  mengajak Sandiaga Uno untuk bersalaman.

"Mohon izin saya salaman, let me shake your hand (izinkan saya menjabat tanganmu)," kata Abu Janda.

Tak disangka, kejujuran yang disampaikan mendapat tanggapan baik. Meski dirundung, Sandiaga Uno mengaku tak mempermasalahkannya.

"No hard feeling, dont worry, everyone has job to do (Jangan dipikirkan, jangan khawatir karena setiap orang punya peran masing-masing," terang Abu Janda menirukan kata-kata Sandiaga Uno.

Jawaban itu pun seketika membuat suasana pecah, bahkan pengamat politik Rocky Gerung ikut tertawa setelah mendengar penjelasan Abu Janda.

Setelah pertemuan istimewa, Abu Janda menyampaikan terima kasih kepada Sandiaga Uno.

"Sayang Bang Sandi udah pulang, aku ingin bilang terima kasih. Bang Sandi thak you," tutup Abu Janda.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS