Buka Lemari Es, Adam Tak Sengaja Temukan Jasad Kakaknya

Reza Gunadha | Husna Rahmayunita
Buka Lemari Es, Adam Tak Sengaja Temukan Jasad Kakaknya
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)

Selama ini Adam menduga bila kotak tersebut berisi kue pengantin yang dibekukan.

Suara.com - Seorang pria bernama Adam Smith (37) baru saja dikejutkan dengan jasad yang ia temukan di lemari es.

Setelah ibunya meninggal karena kanker paru pada Sabtu (27/7/2019), pria asal Missouri, Amerika Serikat tersebut berinisiatif ingin membersihkan lemari es.

Dikutip dari laman foxnews, selama ini Adam dilarang oleh ibunya menyentuh sebuah kotak yang telah disimpan bertahun-tahun di lemari es.

Bahkan ia berpikir kalau kotak tersebut merupakan kue pengantin yang dibekukan seperti keterangan ibunya. Namun saat dibuka, di dalam kotak tersebut terdapat tubuh bayi dan selimut warna merah muda.

"Ada selimut bayi dan ketika saya menyentuhnya ada kaki serta kepala bayi dan rambut-rambut yang masih melekat," ungkapnya.

Tak berselang lama, Adam Smith melaporkan kejadian yang baru dialami ke pihak kepolisian. Petugas pun langsung melakukan autopsi dengan jasad yang ditemukan.

Meski begitu, Adam menduga bila jasad itu merupakan kakak perempuannya. Dia ingat, ibunya pernah bercerita kehilangan seorang anak yang baru dilahirkan.

Seorang kerabat pun menyebutkan bahwa ibu Adam pernah melahirkan anak kembar. Satu di antara keduanya meninggal, dan satunya lagi diadopsi orang.

Kini Adam Smith hanya bisa menunggu hasil autopsi untuk mengungkap identitas jasad bayi itu. Ia tak menyangka ibunya bisa menyembunyikan jasad di dalam lemari es selama bertahun-tahun.

"Ini gila. Saya harus menunggu hasil autopsi untuk mengetahui apakah bayi itu pernah bernapas. Saya tidak menyangka, ibu selama ini menyimpan anaknya di dalam kotak tanpa memberitahukannya," terangnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS