alexametrics

Klarifikasi Wanita yang Fotonya Dicatut untuk Kibuli TKI Selama 2 Tahun LDR

Rendy Adrikni Sadikin
Klarifikasi Wanita yang Fotonya Dicatut untuk Kibuli TKI Selama 2 Tahun LDR
Intan Permata. (Instagram)

Intan pun meluruskan bahwa dia tidak mengenal sosok wanita yang mencatut fotonya.

Suara.com - Perias pengantin, Intan Permata, murka. Betapa tidak, foto-foto dicatut oleh seorang wanita yang diduga tenaga kerja Indonesia untuk membohongi kekasihnya selama dua tahun berpacaran jarak jauh.

Sebelumnya diketahui, Yusuf, seorang pria tenaga kerja Indonesia (TKI) di Korea Selatan membatalkan pernikahan setelah merasa dibohongi kekasih yang dipacarinya jarak jauh (LDR) selama 2 tahun.

Selama berpacaran, wanita itu selalu mengirimkan foto ke Yusuf. Namun, ketika video call, wanita tersebut selalu menggunakan cadar. Hingga akhirnya terungkap, sosok asli wanita itu tidak seperti yang ada di foto.

Ternyata, sosok asli pacar Yusuf adalah seorang wanita yang cukup berumur. Yusuf pun kecewa hingga membatalkan pernikahannya karena merasa ditipu.

Baca Juga: Viral! Tertipu Wajah kekasih, TKI Batalkan Pernikahan usai LDR 2 Tahun

Kepada SUARA.com, Intan Permata mengamini foto yang beredar di jagat maya itu merupakan fotonya waktu zaman kuliah. Dia pun bingung dari mana pelaku mengambil foto-fotonya yang tanpa hijab.

"Iya itu foto aku mas, waktu zaman kuliah. Dan foto yang nggak berhijab udah aku hapus dari Instagram 2 tahun lalu, tapi nggak tahu kenapa kok penipu itu punya foto-foto aku, karena di HP pun aku udah nggak ada foto itu. Dan di Facebook nggak ada. Cuma di IG aja yang ada," ujar Intan Permata saat dihubungi SUARA.com, Rabu (7/8/2019).

Intan Permata merasa kasihan dengan nasib Yusuf yang cintanya kandas setelah berpacaran selama 2 tahun dan ditipu oleh orang yang mengaku dirinya.

Sementara, menanggapi aksi pencatut, Intan Permata merasa marah. Sebab, gara-gara aksinya, foto dirinya tersebar dan menjadi sasaran fitnah.

"Aku kasihan aja sama mas Yusuf, udah pacaran 2 tahun malah ditipu oleh orang yang ngaku-ngaku sebagai aku.
Sebagai aku sendiri kalo dibilang marah mah ya marah, soalnya foto aku ikut tersebar, tapi mau gimana lagi, udar terlanjur tersebar luas," tutur Intan.

Baca Juga: Diplomasi Bakso, Cara Fajar Sambut Atlet Cantik Thailand, Lagi LDR-an?

Ketika ditanya adakah niat melaporkan pelaku ke pihak yang berwajib, Intan Permata mengaku ada. Banyak warganet yang mendukung untuk melaporkan pelaku. Tapi hal itu, imbuh Intan Permata, membuang waktu, tenaga dan materiil.

Komentar