Andre Sindir Kutu Loncat Penjilat Jokowi di Twitter, Ferdinand Balas Begini

Dwi Bowo Raharjo | Novian Ardiansyah
Andre Sindir Kutu Loncat Penjilat Jokowi di Twitter, Ferdinand Balas Begini
Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade (kanan) saat menyerahkan dokumen pendaftaran menjadi anggota Exco PSSI, Kamis (3/10/2019). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Ferdinand juga turut menyindir Partai Gerindra yang belakangan diisukan meminta jatah kursi menteri.

Suara.com - Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Andre Rosiade tiba-tiba membuat pernyataan sindiran. Namun ia tak menyebutkam secara pasti kepada siapa pernyataan itu ia tuju.

Melalui akun Twitter @andre_rosiade, Andre berbicara mengenai para mantan pendukung Prabowo dalam pemilihan presiden yang kini justru beralih. Andre menyebutnya sebagai penjilat Jokowi yang merupakan presiden terpilih.

Ia mengatakan orang yang dimaksud itu tak ubahnya seperti kutu loncat lantaran sikapnya yang berubah.

“Pelajaran politik: dulu waktu zaman kampanye ada orang yang suka carmuk di depan Pak @prabowo. Tapi setelah 17 April dan junjungannya bertemu Pak @jokowi dia langsung berubah. Bahkan sekarang dia kerjanya seperti buzzer yang ngejilat Pak @jokowi dan menyerang Pak @prabowo. Itulah perilaku kutu loncat,” tulis Andre pada Rabu (9/10/2019).

Setelah cuitan tersebut tayang sekitar 30 menit, Andre kemudian mendapat balasan dari politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean.

Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean. (Suara.com/Yosea Arga Pramudita)
Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean. (Suara.com/Yosea Arga Pramudita)

Ferdinand yang menyebutkan sejumlah narasi yang pernah dikatakan oleh eks capres Prabowo Subianto yang juga Ketum Partai Gerindra, lalu balik menuliskan kutu loncat dalam balasannya.

Ferdinand juga turut menyindir Partai Gerindra yang belakangan diisukan meminta jatah kursi menteri untuk kabinet Jokowi-Maruf Amin.

“Wasiat siap mati, narasi perjuangan hingga titik dara penghabisan, perjanjian batu tulis. Sekarang menghamba ngejar kursi, dasar kutu loncat,” cuit Ferdinand melalui akun Twitter @FerdinandHaean2.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS