3 Remaja Mengaku Bunuh Ayahnya karena Bertahun-tahun Diperkosa

Reza Gunadha | Rifan Aditya
3 Remaja Mengaku Bunuh Ayahnya karena Bertahun-tahun Diperkosa
Ilustrasi pembunuhan. [Berita Jatim]

Tiga remaja kakak beradik di Rusia mengaku membunuh ayahnya sendiri karena telah mengalami pelecehan seksual.

Suara.com - Tiga remaja kakak beradik di Rusia mengaku membunuh ayahnya sendiri karena telah mengalami pelecehan seksual.

Krestina (19), Angelina (18) dan Maria (17) membunuh ayahnya yang berusia 57 tahun, Mikhail Khachaturyan di rumah. Ketiganya mengaku bahwa ayahnya pedofil dan pernah memperkosa mereka.

Diberitakan Mirror pada Rabu (9/10/2019), tiga remaja itu menghadapi dakwaan kasus besar di Rusia atas pembunuhan ayahnya sendiri.

Gadis-gadis ini mengklaim bahwa tindakan tersebut untuk membela diri setelah bertahun-tahun mengalami penindasan dan pelecehan.

Dalam video interogasi yang dirilis, muncul pengakuan bahwa tiga remaja ini membius dahulu sebelum membunuh ayahnya. Mereka membunuh Mikhail Khachaturyan dengan pisau dan palu.

Kasus ini mengejutkan warga Rusia. Orang-orang banyak yang membela tiga remaja.

Banyak orang beranggapan bahwa tindakan tiga remaja itu dilakukan sebagai bentuk membela diri dan bisa dianggap tidak bertanggung jawab atas pembunuhan tersebut.

Sementara itu beberapa kerabat mengklaim Mikhail Khachaturyan bukanlah monster seperti pengakuan dari Krestina, Angelina dan Maria.

Krestina dan Angelina, bisa dipenjara antara delapan dan 20 tahun.

Tapi Maria, yang sekarang berusia 18 tahun, dianggap tidak memahami tindakannya sehingga tidak akan menghadapi hukuman penjara apa pun.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS