Prabowo Tak di Jakarta Sampai Jumat Besok, ke Malaysia dan Bangkok

Pebriansyah Ariefana | Muhammad Yasir
Prabowo Tak di Jakarta Sampai Jumat Besok, ke Malaysia dan Bangkok
Prabowo Subianto. (Suara.com/Yasir)

Kejasama pertahanan.

Suara.com - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (14/11/2019). Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka kerjasama di bidang pertahanan.

Hal itu disampaikan Staf Khusus Menteri Pertahanan Bidang Komunikasi Publik, Sosial-Ekonomi dan Hubungan antar Lembaga Dahnil Anzar Simanjuntak. Dahnil mengatakan Prabowo menemui Menteri Pertahanan Malaysia guna membahas terkait kerjasama di bidang pertahanan.

"Pak Menhan ke Kualalumpur bertemu Menhan Malaysia dalam rangka kerjasama pertahanan dan bicara pertahanan regional," kata Dahnil saat dikonfirmasi, Kamis (14/11/2019).

Berkenaan dengan itu, Dahnil menyampaikan Prabowo pun akan melakukan kunjungan ke Bangkok, Thailand. Kunjungan tersebut dilakukan pada Jumat (15/11/2019) besok.

Adapun, menurut Dahnil kunjungan Prabowo ke Bangkok dilakukan dalam rangka menghadiri acara pertemuan Menteri Pertahanan si Asia Tenggara.

"Di Malaysia satu hari, kemudian besok menuju Bangkok menghadiri acara 6th Asean Ministry Defense Meeting Plus di Bangkok," ucapnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS