alexametrics

Diaz Hendropriyono Yakin Stafsus Muda Jokowi Takkan Jadi Etalase Pemerintah

Chandra Iswinarno | Ria Rizki Nirmala Sari
Diaz Hendropriyono Yakin Stafsus Muda Jokowi Takkan Jadi Etalase Pemerintah
Staf Khusus Kepresidenan Diaz Hendropriyono. (Suara.com/Adit)

Dia meyakini kalau ketujuh stafsus Jokowi itu bisa bekerja secara penuh untuk orang nomor satu di Indonesia.

Suara.com - Staf khusus kepresidenan Diaz Hendropriyono tidak melihat kalau tujuh stafsus dari kalangan milenial hanya menjadi etalase pemerintahan. Lantaran, ia yakin tujuh stafsus Jokowi dari kalangan anak muda itu bisa berkontribusi untuk pemerintahan.

Diaz membela ketujuh stafsus dari kalangan milenial tersebut tidak seperti anggapan miring yang muncul di publik. Ia meyakini kalau ketujuh stafsus Jokowi itu bisa bekerja secara penuh untuk orang nomor satu di Indonesia.

"Saya rasa enggak, seperti saya katakan tadi kalau etalasenya bagaimananya, karena mereka ini saya rasa dan saya yakin akan bekerja sungguh-sungguh untuk Pak Jokowi dan akan bekerja secara full time," kata Diaz saat ditemui di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat pada Selasa (26/11/2019).

Anak mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono tersebut juga menegaskan, direkrutnya anak-anak muda menjadi bukti kalau Jokowi juga turut memboyong kalangan milenial untuk dapat berpartisipasi membantu pemerintah.

Baca Juga: Jadi Stafsus, Putra Hendropriyono Tak Mau Disebut Terima Balas Jasa Jokowi

Dengan begitu, Diaz menyatakan bahwa adanya ketujuh stafsus Jokowi itu menjadi bukti kalau adanya kesempatan yang diberikan bagi anak-anak muda.

"Jadi bukan hanya dikelilingi orang yang tua-tua terus seperti saya-lah, tapi juga anak-anak muda diberikan kesempatan untuk mengabdi dan untuk membantu beliau," katanya.

Komentar