Kesal Ditegur Rapikan Motor, Tamin Bacok Jafar Pakai Celurit

Bangun Santoso | Yosea Arga Pramudita
Kesal Ditegur Rapikan Motor, Tamin Bacok Jafar Pakai Celurit
Ilustrasi garis polisi. [Suara.com]

Beruntung nyawa Jafar masih bisa tertolong, sementara Tamin sudah ditangkap polisi

Suara.com - Polisi mencokok seorang pria bernama Tamin (56) buntut kasus penganiayaan menggunakan senjata tajam. Alasannya sepele, Jafar (48) selaku korban menegurnya untuk merapikan parkir sepeda motor.

Insiden berdarah tersebut terjadi di Jalan H. Marzuki, Ciracas, Jakarta Timur pada Minggu (8/12/2019). Kala itu, korban meminta Tamin untuk merapikan motor agar tidak menghalangi jalan.

“Saat pulang dan mau masukin mobil ke rumah, korban susah parkir. Korban pun menegur pelaku agar merapikan parkir motor agar tidak menghalangi jalan,” kata Kapolsek Ciracas, Kompol Rudy Haryanto dalam keterangan tertulisnya, Selasa (10/12/2019).

Merasa tak terima, Tamin langsung beradu mulut dengan Jafar. Tak berselang lama, Tamin masuk ke dalam rumahnya dan meraih sebilah celurit.

Tamin pun melayangkan celurit tersebut ke arah leher Jafar. Sontak, Jafar langsung roboh tak berdaya di tanah.

“Terjadi cekcok mulut oleh pelaku tidak terima lalu masuk ke dalam rumahnya mengambil clurit dan membacok korban,” kata Rudy.

Beruntung, nyawa korban masih dapat diselamatkan. Korban langsung dilarikan menuju rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Keluarga korban pun langsung membuat laporan ke Polsek Ciracas. Selanjutnya, polisi langsung menangkap pelaku di kediamannya.

“Berawal anggota buser yang mendapat laporan tentang kejadian penganiayan, Tim langsung menuju TKP dan langsung mengamankan pelaku,” imbuh Rudy.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS